Scroll to Top
Mantan Kadis Peternakan Kabupaten Sumba Timur Meninggal Dunia
Posted by maxfm on 26th Agustus 2021
| 3862 views
Mantan Kadis Peternakan Sumba Timur Ir. Yohanis Radamuri [Foto : ONI]

MaxFM, Waingapu – Mantan Kepala Dinas (Kadis) Peternakan Kabupaten Sumba Timur, Yohanis Radamuri meninggal dunia dengan konfirmasi terpapar Covid-19 Kamis (26/08/2021). Almarhum sempat menjalani perawatan di ruang isolasi Covid-19 RSUD URM Waingapu sejak Sabtu (21/08/2021) lalu.



Yohanis Radamuri baru saja mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Sumba Timur terhitung sejak Minggu (01/08/2021) lalu, dengan jabatan terakhir yang diembannya adalah Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Sumba Timur.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoy, SH., M.Si. menjelaskan hal ini melalui panggilan telepon WhatsApp, Kamis (26/08/2021) malam. Warandoy menjelaskan almarhum merupakan seorang birokrat tulen yang mengabdikan dirinya kepada daerah melalui kemampuan yang dimilikinya dengan penuh tanggung jawab sehingga tidak tersangkut masalah hingga akhir masa pengabdiannya.

“Sebelum di Dinas Peternakan, almarhum di Dinas Perkebunan dan hingga akhir masa jabatannya 01 Agustus 2021 lalu, semuanya berjalan dengan baik,” jelasnya.




Menurut Warandoy, almarhum telah mengabdikan dirinya dengan menjadikan peraturan perundang-undangan yang berlaku sebagai rujukan dalam mengambil setiap keputusan saat menjadi kepala dinas, sehingga tidak ada permasalahan yang dikaitkan dengan kepemimpinan almarhum selama mengabdi.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons