Scroll to Top
Bupati Sumba Timur Lantik Direktur Perumda Sandalwood
Posted by maxfm on 25th Januari 2020
| 1305 views
Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora saat melantik tiga pejabat untuk Dua Perumda milik Pemkab Sumba Timur. (FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora, melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahan Umum Daerah (Perumda) Sandalwood Periode 2020-2025, di aula Setda Kabupaten Sumba Timur, Kamis (23/1/2020). Pada saat yang sama, Bupati Gidion juga melantik dewan pengawas Perumda Sandalwood dan juga dewan pengawas Perumda Air Minum Matawai Amahu.

Ketiga pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Fotifar Mandala Ndapa, ST sebagai Direktur Perumda Sandalwood, Rinhard Herman Radjah, S.Pt sebagai Dewan Pengawas Perumda Sandawood Periode 2020-2024 dan Markus B. Ndakumanungu, SE sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Matawai Amahu Periode 2020-2024.



Dalam sambutannya, Bupati dua periode ini menegaskan, acara pelantikan ini telah melalui sejumlah tahapan dan waktu yang cukup panjang dengan kompetisi yang ketat, sampai mendapatkan ketiganya untuk mengisi jabatan pada dua Perumda milik Pemkab Sumba Timur tersebut. Karena itu, ketiganya diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diterima secara baik dan maksimal, untuk bersama pemerintah mewujudkan masyarakat Sumba Timur yang sejahtera.

Menurutnya, Perumda Sandalwood dan Perumda Air Minum Matawai Amahu bergerak dibidang pelayanan publik yang menyangkut hajat hidup orang banyak dan menyangkut kebutuhan dasar masyarakat, sehingga kepada pemimpinnya harus benar-benar profesional dan memiliki kemampuan manajemen, memiliki kemampuan teknis yang memadai serta memiliki kepribadian yang mau melayani.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons