Scroll to Top
Pengabdian Setiap Pemimpin Adalah Hidayah
Posted by maxfm on 20th November 2019
| 968 views

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono (tengah) foto bersama Bupati Sumba Timur dan Forkopimda.(Foto:ONI)

MaxFM, Waingapu – Pengabdian setiap pemimpin kepada yang dipimpinnya adalah hidayah yang harus dijalankan secara sungguh-sungguh agar mendapatkan hikmahnya. Karena pergantian kepemimpinan di dalam semua organisasi pemerintahan, termasuk Polri adalah sesuatu yang wajar dan harus bisa dijalankan dengan penuh pengabdian.

Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq menegaskan hal ini dalam acara sambut-kenal Kapolres Sumba Timur yang baru, AKBP Handrio Wicaksono di halaman depan Mapolres Sumba Timur, Selasa (19/11) malam. Ditegaskannya perubahan kepemimpinan karena pergantian di semua tingkatan dan lingkup organisasi adalah sesuatu yang normal terjadi, karena itulah yang akan terus terjadi dalam kehidupan ini.

Karena itu, kepada Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, politisi Partai Golkar ini juga menegaskan agar ikut bersama dengan pemerintah Kabupaten Sumba Timur membangun dan melayani masyarakat Sumba Timur dari segi ketertiban dan keamanan masyarakat, sebagaimana yang sudah dilakukan Polres Sumba Timur sebelumnya.



“Sumba Timur ini adalah Kabupaten dengan luas wilayah terbesar dari empat kabupaten se-daratan Sumba. Tetapi situasi Kamtibmas nya selama ini berjalan cukup kondusif karena ada njya sinergitas antara pemerintah bersama Forkopimda (Forum komunikasi pimpinan daerah), termasuk Polres Sumba Timur, sehingga diharapkan ini tetap bisa dijalankan bersama lebih baik ke depan,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons