Scroll to Top
Syukuri Tahun Baru 2017 Dengan Menanam Anakan Bakau
Posted by maxfm on 12th Januari 2017
| 2699 views

AYO TANAM BAKAU

MaxFM, Waingapu – Serasa waktu berjalan cepat, saat ini kita sudah di pertengahan Januari 2017, kita sudah berpindah beberapa hari dari tahun sebelumnya.

Memasuki tahun baru 2017, di Radio MaxFM Waingapu tidak seperti kebiasaan warga melakukan pesta penyambutan tahun baru dengan meriah, dibanyak tempat melewati malam pergantian tahun dengan makan bersama, melepaskan begitu banyak mercon dan kembang api yang menghiasi langit.

Di pergantian tahun ini,kami di Radio Max FM Waingapu melakukan dengan hening, siaran radio seperti biasanya sampai pukul 24.00 di 31 Desember 2016, kemudian satu persatu bagian listrik yang berhubungan dengan peralatan kerja seperti komputer dimatikan, pemancar radio juga berhenti kerja dan berikutnya hening.

Sebagai ucapan syukur atas berkat Tuhan masih bisa menghirup napas segar di awal tahun 2017, kami di Radio Max FM Waingapu merayakan dengan menanam anakan bakau. Lokasi yang kami pilih di Padadita sekitar jembatan Manubara, anakan bakau yang disiapkan memang tidak banyak, hanya 500 pohon saja, yang ikut menanampun sekira 20 orang, lebih banyak anak-anak yang ikut menanam anakan bakau.

Kali ini acara tanam bakau ini bisa dilaksanakan atas kerja sama Radio Max 96.9FM, Yayasan Komunitas Radio Max Waingapu, www.maxfmwaingapu.com dengan Sekolah Minggu Haleluya Kalu dan didukung oleh LIFE Jepang.

Sejak pagi merekah, anak-anak Sekolah Minggu Haleluya Kalu sudah berkumpul di sekitar Radio Max FM, kemudian berangkat bersama Guru Sekolah Minggu dan beberapa penyiar radio ke lokasi tanam bakau. Udara pagi di pantai Padadita yang segar dan cuaca yang bersahabat membuat anak-anak sekolah minggu tidak bisa ditahan untuk segera bermain di pasir putih dengan latar belakang bakau yang sudah ada sebelumnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons