Scroll to Top
Bersama BPMS GKS dan Relawan, Ketum PGI Antar Bantuan ke Klasis Lailunggi
Posted by maxfm on 21st April 2021
| 541 views
Ketum PGI Pdt. Dr. Gomar Gultom (Baju Putih no 3 dari Kiri ) dan BPMS GKS pose bersama Ketua BPMJ GKS Jemaat Praimadita usai menyerahkan genset dan paket sembako, Selasa (20/4/2021). (FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Ketua Umum (Ketum) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), Pdt. Gomar Gultom bersama dengan Badan Pelaksana Majelis Sinode Gereja Kristen Sumba (BPMS GKS) mengantar bantuan paket Sembako, perlengkapan mandi, peralatan masak dan genset ke wilayah pelayanan Klasis Lailunggi, di Kecamatan Karera dan Pindu Pahar, Selasa (20/4/2021).



Pengiriman bantuan ini selain didukung oleh Kodim 1601/Sumba Timur dengan satu unit mobil dan sejumlah anggota, juga didukung oleh Pemkab Sumba Timur dengan satu unit mobil sehingga total mobil yang membawa bantuan beras sebanyak 2,5 ton ini diantar oleh enam unit mobil double gardan.

Kepada MaxFM Waingapu melalui sambungan telepon dengan Radio Max 96.9 Fm Waingapu, Rabu (21/4/2021) pagi, Ketua I BPMS GKS, Pdt. Yuliana Ata Ambu, S.Th., M.Min. menjelaskan pihaknya sudah dua kali mengantarkan bantuan ke wilayah selatan Sumba Timur. Dimana kali ini bantuan diarahkan bagi warga jemaat di Klasis Lailunggi yang berada di Kecamatan Karera dan Kecamatan Pindu Pahar.



Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons