Scroll to Top
Puskesmas Waingapu Sudah Vaksin 300-an Orang
Posted by maxfm on 18th Maret 2021
| 564 views
Penyiar Radio sekaligus Reporter MaxFm Waingapu, Raymond R. Come Menerima Vaksin Covid-19 Dosis Pertama [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Puskesmas Waingapu sebagai salah satu fasilitas kesehatan yang melaksanakan program vaksinasi Covid-19 sampai dengan Kamis (18/3/2021) sudah melakukan vaksinasi kepada lebih dari 300 orang. Penerima vaksinasi ini terdiri dari para tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas Waingapu, prajurit TNI, anggota Brimob, apoteker, jurnalis dan petugas KKP.



Penanggung jawab program vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Waingapu, dr. Wiliam Wongkar mengungkapkan hal ini saat diwawancarai di sela-sela pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 untuk para wartawan, petugas KKP dan apoteker yang berlangsung di Kantor Kelurahan Matawai, Kamis (18/3/2021).

Diuraikannya program vaksinasi ini sudah masuk tahap kedua, dimana tahap pertama dengan Nakes sebagai sasaran penerima vaksin Puskesmas Waingapu berhasil memvaksin 65 Nakes yang lolos skrining di Puskesmas tersebut.

“Untuk Nakes semuanya sudah mendapatkan dua kali suntikan, sehingga selesai,” jelasnya.

Selanjutnya untuk tahap kedua dengan sasaran pelayan publik pihaknya sudah melakukan dalam tiga tahapan yakni untuk prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) beberapa waktu lalu, kemudian diikuti oleh pelaksanaan vaksinasi untuk anggota Satbrimob, lalu untuk insan pers, apoteker, dan juga petugas Kesyahbandaran dan Kesehatan Pelabuhan (KKP).

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons