Scroll to Top
Dalam Tiga Hari Dua Warga Sumba Timur Ditemukan Tidak Bernyawa
Posted by maxfm on 19th Februari 2021
| 2196 views
Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Masyarakat Kelurahan Kawangu dan Kelurahan Kuta dihebohkan dengan penemuan jenasah dalam kurun waktu tiga hari terakhir. Penemuan jenasah di Kelurahan Kawangu, Selasa terjadi (16/2/2021) sekitar pukul 17:30 Wita, sedangkan penemuan jenasah di Kelurahan Kuta Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 10:00 Wita.




Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.Ik melalui pesan WhatsApp, Kamis (18/2/2021) malam membenarkan adanya penemuan dua jenasah tersebut. Dijelaskannya anggotanya sudah turun ke kedua lokasi penemuan jenasah tersebut dan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Handrio menjelaskan, peristiwa penemuan jenasah di Kelurahan Kawangu, tepatnya di selokan air dekat Kantor Camat Pandawai terjadi Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 17:30 Wita, saat warga masyarakat sekitar sedang berolahraga dengan bermain bola volley.

“Saat bola keluar lapangan dan mau diambil bolanya, baru jenasah almarhum dilihat dan dilaporkan ke aparat kepolisian,” jelasnya.



Ditambahkannya berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat yang menemukan jenasah almarhum diketahui almarhum bernama Padangh Tara Pandjang (54) yang adalah warga RT 21 RW 07, Kelurahan Kawangu, Kecamatan Pandawai.

“Kondisi almarhum saat ditemukan dalam posisi tengkurap di dalam selokan sehingga sempat tidak dikenali,” jelas Handrio mengutip keterangan saksi yang menemukan almarhum, Ferdi Purumbawa yang juga adalah majikan almarhum.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons