Scroll to Top
Sembuh, Pasien Positif Covid-19 02 di Sumba Timur Dipulangkan
Posted by maxfm on 7th Juni 2020
| 1839 views
Kadis Kesehatan Sumba Timur dr. Chrisnawan Tri Haryantana didampingi Sekretaris Dinkes Tinus Njurumbaha, SKM dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Aula kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (06/06/2020) [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Pasien Positif Covid-19 02 Sumba Timur dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan ke keluarganya, Sabtu (6/6/2020), karena sudah dua kali berturut-turut hasil swab nya negatif. Walau dipulangkan keluarganya, warga Kelurahan Wangga, Kecamatan Kambera ini masih akan tetap dipantau kondisi kesehatannya hingga 14 hari ke depan.




Demikian disampaikan juru bicara Gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sumba Timur, dr. Chrisnawan Tri Haryantana dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Aula kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (6/6). Dijelaskannya hasil pemeriksaan swab untuk pasien dengan inisial SYI ini diperoleh tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sumba Timur dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, Jumat (5/6/2020) petang.

Dijelaskannya hasil negatif sampel kedua dari pasien 02 ini diperoleh dari tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi NTT Jumat (5/6/2020), dan merupakan hasil swab kedua dengan hasil negatif untuk pasien 02, setelah dalam pemeriksaab swab yang dikirim sebelumnya juga dengan hasil negatif.




Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons