Scroll to Top
Deker Maukaba Lobang: Makan Korban Jiwa
Posted by maxfm on 21st Desember 2013
| 796 views
Lubang di deker permpatan Maukaba
Lubang di deker permpatan Maukaba

MaxFM, Waingapu – Lobang di deker sekitar Maukaba, Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera Sumba Timur Nusa Tenggara Tinur NTT menelan korban jiwa.

Salah satu pendengar radio Max FM Bapa Wendi lewat telepon mengabarkan di acara Warga Bicara bahwa sudah 2 korban meninggal akibat jatuh di lobang deker yang menganga hampir setejah badan jalan.

“2 korban meninggal itu akibat jatuh di lobang deker jalan belakang sekitar perempatan Maukaba, korban yang celaka pada malam hari karena selain tidak ada penerangan di jalan itu, lobangnya cukup lebar dan dalam, sehingga kalau orang yang tidak biasa melalui jalan itu dan jalan malam hari dan ambil sebelah kiri pasti celaka karena lobang deker sudah hampir setengah jalan” kata Bapa Wendi.

Sementara itu, Mama Ina di jalan Selasi Kambaniru juga membenarkan situasi jalan yang berlubang dan sudah memakan korban jiwa itu.

Dari pantauan, lubang menganga di deker sekitar Maukaba Kambaniru sudah sejak beberapa bulan lalu, tetapi sampai hari ini belum ada tanda-tanda perbaikan.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons