Scroll to Top
Jelang Test CPNS SumTim : Hati-Hati Penipuan
Posted by maxfm on 22nd Oktober 2013
| 684 views

kabupaten_sumba_timurMaxFM, Waingapu – Hati-hati penipuan jelang test Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT.

Peringatan  ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah BKD setempat Lu Pelandima. Kata dia, dalam beberapa hari ini berkembang isu-isu di luar bahwa yang masuk test kategori 2 harus menyetor sejumlah uang agar dapat lulus.

“Kemarin saya didatangi tenaga honorer dari luar kota, jadi mereka ditelpon atas nama katanya bkd yang menelpon dengan harapan mereka segera turun urus bahan  dengan menyetor uang 4 jutaan uang administrasi. Makanya dalam kesempatan ini saya mau tegaskan di bkd tidak ada yang begitu, sehingga saya harap kepada seluruh tenaga honorer jangan terpengaruh dengan adanya telpon seperti ini,” kata Lu Pelandima.

Lanjut Lu Pelandima, nama CPNS yang keluar untuk ikut test sudah ditetapkan dari pusat, karena sudah lolos verifikasi tahun 2010 sehingga tidak ada cela bagi BKD setempat untuk menambah atau mengurangi dari jumlah yang ada, sehingga bila ada yang bilang diluar bahwa BKD bisa menambah nama untuk ikut test CPNS kategori 2, itu tidak benar tamba Lu Pelandima

Ujian CPNS kategori 2 akan berlangsung pada 3 November 2013 serentak di seluruh Indonesia.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons