Scroll to Top
363 Peserta Ikut Lomba Latto Latto di Golkar Sumba Timur
Posted by maxfm on 14th Januari 2023
| 67 views
Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Sumba Timur Ali Oemar Fadag [Foto: Istimewa]

MaxFM WAINGAPU – DPD Golkar Sumba Timur akan melaksanakan lomba latto latto untuk tiga kategori usia di Kantor DPD Golkar Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (14/1/2023).

Kegiatan lomba latto latto ini dilakukan DPD Golkar Kabupaten Sumba Timur menyikapi kembali viralnya mainan yang juga dikenal dengan nok nok ini.



Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Sumba Timur kepada wartawan menjelaskan hingga Jumat (13/1/2023) malam total peserta yang sudah mendaftar untuk ikut ambil bagian dalam lomba latto latto ini sudah sebanyak 363 peserta.

Dijelaskannya lomba ini akan dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Kabupaten Sumba Timur Sabtu (14/1/2023) dan rencananya akan dilaksankan tepat pukul 14.00 Wita sampai dengan selesai.

Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur ini menegaskan panitia telah menetapkan aturan dalam lomba ini sehingga lombanya akan diikuti oleh 25 sampai dengan 30 orang dalam setiap sesi dan akan menyisakan lima pemain dari setiap sesi untuk masuk ke babak selanjutnya.



Dijelaskannya dalam lomba kali ini, panitia juga akan memandu jalannya lomba ini sehingga irama mainan latto latto juga harus sesuai dengan panduan yang diberikan panitia di setiap sesi.

Dimana pada sesi awal peserta akan diminta bermain tanpa variasi, kemudian baru dipandu panitia untuk membuat variasi pada bagian-bagian tertentu.




“Khusus untuk babak final nanti, peserta diberi kebebasan untuk melakukan improvisasi dengan gaya dan variasi masing-masing,” ungkapnya.

Ali Oemar Fadaq juga menghimbau kepada semua peserta yang sudah mendaftar agar bisa hadir di Kantor DPD Golkar Kabupaten Sumba Timur tepat waktu agar tidak tereliminasi karena terlambat.

“Bagi yang dipanggil panitia dan belum hadir berarti dianggap gugur,” tandasnya.(ONI)



Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons