Scroll to Top
Sumba Timur Targetkan Medali Emas Dalam Ajang Pesparawi Tingkat Nasional
Posted by maxfm on 21st Juni 2022
| 880 views
Chatleen Valeriene Sharon Paais dan Evelyn Rambu Ana Amah sedang melakukan Uji Coba Panggung jelang Pesparawi XIII Yogyakarta [Foto: ISTIMEWA]

MaxFM, WAINGAPU – Kontingen Pesparawi Nasional asal Kabupaten sumba Timur yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur menargetkan medali emas.




Target medali emas tersebut untuk dua kategori yang diikuti oleh kontingen asal Sumba Timur yakni kategori pertama adalah solo anak usia tujuh sampai sembilan tahun, kategori kedua yang diikuti oleh perwakilan NTT ini adalah solo anak usia 10 sampai 13 tahun.

“Ada dua kategori yang diikuti oleh kontingen sumba timur yang mewakili NTT. Kategori pertama itu solo anak usia tujuh sampai sembilan tahun dan kategori yang kedua itu adalah solo anak usia 10 sampai 13 tahun,” demikian Sekretaris Umum (Sekum) Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD II) Sumba Timur Martinus T. Ngunjunuha.



Lebih lanjut Dia menjelaskan “Tentu dengan persiapan teknis dan latihan-latihan di gereja setelah kita pantau selama ini, kita optimis dalam ajang ini.

Dikisahkan Sekretaris Umum (Sekum) Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD II) Sumba Timur Martinus T. Ngunjunuha kepada , kontingen Sumba Timur sebagai perwakilan NTT pada ajang Pesparawi tingkat nasional tahun ini telah tiba di Jogjakarta. Saat ini kontingan Sumba Timur sudah berada di penginapan mereka di Hotel Platinium Jogjakarta.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons