Scroll to Top
Bupati Sumba Timur Berharap Dapat Dukungan Pemerintah Pusat
Posted by maxfm on 2nd Juni 2022
| 450 views
Bupati Sumba Timur Khristofel Praing dan Kuda Mburung La Awang [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, WAINGAPU -Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si berharap akan mendapat dukungan pemerintah pusat dalam upaya pengembangan potensi yang ada di daerah itu.



Sumba Timur merupaakan salah satu wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memiliki potensi di sektor perkebunan, pertanian dan peternakan. Daerah ini juga dikenal sebagai gudang ternak di provinsi ini.

Sebagai gudang ternak, Sumba Timur memiliki padang sabana yang luas untuk pengembangan ternak sapi sumba ongole, kerbau dan kuda sandelwood.




“Kita berharap bahwa apa yang sudah kita lakukan selama ini, nanti bisa mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat,” ujar Bupati Khristofel Praing, kepada maxfmwaingapu.com, Rabu 1 Juni 2022 di Waingapu.

Bupati Khristofel Praing berharap rencana kunjungan Presiden Jokowi ke Waingapu yang dijadwalkan pada Kamis 2 Juni 2022 akan berdampak baik bagi warga Sumba Timur. “kita berharap seperti itu karena kedatangan beliau pasti membawa manfaat bagi masyarakat Sumba Timur,” ujar Bupati Khristofel Praing.



Dia meminta segenap warga Sumba Timur untuk tetap tertib dalam menyambut kunjungan Presiden Jokowi ke daerah itu.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons