Scroll to Top
Diskominfo Sumba Timur Bangun Kemitraan dengan Media Massa
Posted by maxfm on 13th Maret 2022
| 192 views
Insan pers dan pejabat lingkup Diskominfo Kabupaten Sumba Timur berfoto bersama. (FOTO: DISKOMINFO SUMBA TIMUR)

MaxFM, Waingapu – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumba Timur sebagai perangkat daerah yang memiliki tugas sebagai corong informasi pemerintah mulai membangun kemitraan dengan awak media massa di Sumba Timur.



Kemitraan ini diawali dengan kegiatan media gathering yang dilakukan bersama awak media di Kantor Diskomimfo Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (12/03/2022) sore hari. Hadir awak media dari Viva Grup, Siti Aminah Wungo, Pos Kupang, Ryan Nong, Timor Express, Sepritus Tangaru Mahamu, Victory News, Jumal Hauteas.

Hadir pula wartawan Times Indonesia, Muhammad Habibudin, Kompas Tv, Andi Muhamad Yusuf, Suara Jarmas, Denis Hapu, wartawan Radio Global FM, RSPD dan juga Radio Suara Pengharapan.



Kepala Dinas Kominfo, Syane Tamu Ina pada kesempatan tersebut menjelaskan sejak tahun 2022 tugas kehumasan berpindah ke Dinas Kominfo sehingga pihaknya melakukan media gathering ini sebagai awal dari membangun kemitraan bersama insan pers di Sumba Timur.

Menurutnya pers memiliki peran penting dalam menyebarluaskan informasi yang pembangunan yang dilakukan pemerintah sekaligus memiliki peran untuk mengkritisi pemerintah sehingga sinergitas antara pemerintah dan media massa menjadi penting.




Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons