Scroll to Top
Dirjen Hortikultura Kementan Bersimpati kepada Anak Panti Asuhan di Waingapu
Posted by maxfm on 18th Desember 2021
| 804 views
Anak-anak Panti Asuhan Bhakti Luhur (atas), Anak Panti Asuhan Prailiu (bawah) [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Direktorat Jenderal (Dirjen) Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia (RI) ikut bersimpati dengan anak-anak yatim-piatu di sejumlah Panti Asuhan di Waingapu Sumba Timur, NTT. Simpati ini ditunjukkan melalui penyaluran belarasa berupa uang tunai untuk dua panti asuhan masing-masing panti asuhan mendapat Rp 10 juta.



Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo melalui Dirjen Holtikultura Kementan RI, Dr. Priharso Setyanto kepada MaxFm Sabtu (18/12/2021) menegaskan rasa simpati ini diberikan sebagai bagian dari kepedulian Kementan RI melalui Dirjen Holtikultura terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu yang harus menjalani kehidupan mereka di panti asuhan.

Karena itu, pemberian bantuan berupa uang tunai senilai Rp 10 juta kepada pengurus Panti Asuhan Kristen 263 Prailiu dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma ini sebagai bagian dari kepedulian Kementan RI terhadap keberlangsungan kehidupan anak-anak ini.

“Pemberian kami tidak akan mengatasi semua keperluan anak-anak di panti asuhan. Namun kami berharap pemberian kami ini dapat membantu pengurus panti asuhan untuk lebih baik mengurus anak-anak yang ada di setiap panti asuhan,” ungkap Dr. Prihasto.




Dr. Prihasto menambahkan pemberian bantuan simpati ini tidak hanya diberikan ke panti asuhan yang ada di Sumba Timur. Namun juga dilakukan di beberapa panti asuhan wilayah lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons