Scroll to Top
SO2 Juara Mobile Legend Season 1 Esport Sumba Timur
Posted by maxfm on 31st Oktober 2021
| 605 views
Tim SO2 foto bersama Ketua ESI Sumba Timur, Florianus Paulus Ngera (kiri) (FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Tim Son Of Ocean (SO2) Waingapu berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen Mobile Legend Season 1 ESport Indonesia (ESI) Kabupaten Sumba Timur setelah menang 3-2 dalam partai final menghadapi Captain Morgan Hage (CM Hage) Kupang di D-Santuy Caffe, Sabtu (30/10/2021) malam. SO2 yang memenangkan dua match pertama harus bersabar hingga match ke lima berakhir untuk mengokohkan diri sebagai yang terbaik dalam turnamen ini.

Bermain sebagai tuan rumah tim SO2 sempat tertekan di dua match pertama sehingga tertinggal di awal-awal match dengan harus lebih dahulu kehilangan sejumlah hero mereka. Bahkan di match pertama SO2 sampai kehilangan 14 hero dan hanya berhasil mengeliminasi enam hero dari tim CM Hage di menit ke sembilan.



Namun secara perlahan Andi Koten dan kawan-kawan berhasil mengeliminasi hero tim CM Hage sehingga berhasil menyamakan jumlah hero tereliminasi menjadi 15-15 di menit 15 dan kemudian berhasil memenangkan match pertama dengan menghancurkan semua benteng CM Hage di menit ke-21 walau jumlah hero yang tereliminasi dari dua tim sama-sama sebanyak 16 hero.

Pada match kedua tim SO2 dan CM Hage kembali menunjukkan permainan berkualitas dengan saling kejar-kejaran mengeliminasi hero lawan. Tim SO2 Waingapu yang beberapa kali harus kehilangan hero nya terlebih dahulu selalu berhasil mengejar dan memenangkan match kedua dengan jumlah hero tereliminasi pada posisi 21-16 dalam waktu 18 m3nit 45 detik.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons