Scroll to Top
Golkar Sumba Timur Layani Vaksin Dosis Kedua
Posted by maxfm on 4th Oktober 2021
| 408 views
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali [Foto: ONI]

MaxFM, Waingapu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur kembali melaksanakan pelayanan vaksin dosis kedua bagi masyarakat Kota Waingapu dan sekitarnya Sabtu (02/10/2021). Pelayanan dosis kedua ini berhasil melayani 1.552 warga.



Pantauan media ini Sabtu (02/10/2021) pelayanan vaksinasi dosis kedua ini kembali dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur, dan Gedung MPL Hapu Mbay Waingapu dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Waingapu, Puskesmas Kambaniru dan Puskesmas Kawangu.

Tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Kota Waingapu melayani di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur, sedangkan Nakes dari Puskesmas Kambaniru dan Puskesmas Kawangu melayani masyarakat di Gedung MPL Hapu Mbay milik Sinode Gereja Kristen Sumba (GKS).




Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali kepada wartawan di sela-sela memantau pelaksanaan vaksinasi di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur, menjelaskan pihaknya memutuskan untuk tetap melaksanakan vaksin dosis kedua ini secara langsung sebagai bagian dari dukungan Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur mendukung pemerintah Kabupaten Sumba Timur dalam mempercepat terciptanya kekebalan komunitas.

“Kita melakukannya kembali seperti tahap satu, agar masyarakat jangan lagi mencari mau mendapatkan dosis dua sendiri,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons