Scroll to Top
Bupati KP Apresiasi Capaian Atlit Sumba Timur di PON XX
Posted by maxfm on 20th Oktober 2021
| 1580 views
Foto: Heinrich Dengi

MaxFM, Waingapu – Kepulangan Atlit Nusa Tenggara Timur, NTT, dari PON XX Papua di Waingapu Sumba Timur disambut meriah berbbagai eleman masarakat dan peerintah daerah setempat.

Kepulangan Alin Dewa peraih meraih perunggu PON XX Papua dari cabang Wushu Putri kelas 60 Kg dan Erna Tamoe Ina penyisihan PON XX Papua dari cabang Wushu Putri kelas 52 Kg disambut dengan arak-arakan dari Bandara Umbu Mehang Kunda melalui jalan utama Waingapu dan berakir di Kantor Bupati Sumba Timur.

Foto: Heinrich Dengi




Kepala Bidang Keolahragaan Dinas PPO Sumba Timur VIktor Palulu kepa MaxFM Selasa (19/10/2021) melalui sambungan telepon mengatakan penjemputan diinisiasi Dinas PPO Sumba Timur dan berbagai elemen pencinta olah raga, bergabung bersama menjemput altit yang sudah mengharumkan nama NTT khsusunya nama Sumba Timur.

Pantauan MaxFM di Kantor BUpati Sumba Timur, ALin Dewa dan Erna Tamoe Ina dijemput menggunakan mobil terbuka belakang dan diikuti oleh beberapa mobil penjemput.

Foto: Heinrich Dengi




Bupati Sumba Timur Drs. Khirstifel Praing, M.Si., dan Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu, ST menyambut kedatanga atlit yang berlaga di PON XX Papua di tangga depan ruang pertemuan Bupati Sumba Timur di kompleks kanotr BUpati di Radda Mata.

Saat bertemu dengan Pipmpinan Daerah Sumba Timur yang hadir saar penjemputan Alin Dewa peraih medali Perunggu Wushu PON XX Papua mengalungkan Medali Perunggu yang diperolehnya di Papua kepada Bupati Sumba Timur Khirstofel Praing.

Foto: Heinrich Dengi




“Medali Perunggu dari PON XX Papua ini saya persembahkan untuk kebanggan Sumba Timur,” kata Alin Dewa sambil mengalungkan medali Perunggi ke leher Bupati Sumba Timur yang biasa disapa KP.

Dalam pertemuan Atlit PON XX Papua yang mewakili NTT asal Sumba Timur, masyarakat yang ikut penjemputan atlit serta Pimpinan Daerah Sumba Timur di ruang rapat Bupati, Bupati Sumba Timur Khristofel Praing berjanji akan memberikan kesempatan kerja untuk atlit sebagai PTT yang akan berproses sesuai dengan aturan.

Foto: Heinrich Dengi




Komitmen pemerintah untuk memberikan kesempatan kerja sebagai PTT untuk atlit disambut tepuk tangan meriah dari semua yang hadir dalam pertemuan ini. (TIM)




Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons