Scroll to Top
Warga Lumbukore Ditemukan Tidak Bernyawa dalam Kondisi Terbakar
Posted by maxfm on 22nd Agustus 2021
| 4001 views
Anggota Polsek Umalulu saat melakukan olah TKP. (FOTO: ISTIMEWA)

MaxFM, Waingapu – Seorang warga Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Kartini (46) ditemukan tewas terbakar di belakang rumahnya, Jumat (20/8/2021). Kartini diduga stress karena hendak pulang ke Bima menemui anaknya urung dilakukan karena ketiadaan kapal saat ini.




Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.IK. menyampaikan hal ini kepada media ini melalui pesan WhatsApp, Minggu (22/08/2021). Dijelaskannya Kartini ditemukan pertama kali oleh suaminya, Ahmad Saleh Assegaf setelah ditinggal pergi melihat para tukang yang sedang mengerjakan rumah mereka tidak jauh dari lokasi kejadian.

Dijelaskannya korban bersama suaminya bangun pagi sekitar pukul 06.30 Wita dan korban kemudian membuatkan kopi untuk suaminya seraya meminta bantuan suaminya agar mengkopi surat vaksinnya karena korban berencana untuk kembali ke Bima menemui anaknya yang akan berangkat kuliah.



Karena itu usai minum kopi, saksi kemudian pergi ke tempat foto kopi untuk mengkopi surat vaksin korban. Sekembalinya dari tempat foto kopi, saksi meminta korban untuk membuatkan kopi kepada para tukang yang sedang mengerjakan rumah saksi dan korban yang tidak jauh dari rumah yang mereka tempat saat ini.

Menurut Handrio, karena korban mengaku sedang sakit kepala sehingga saksi meminta korban untuk beristirahat sementara saksi pergi untuk memantau para tukang yang sedang bekerja.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons