Scroll to Top
Semangat Kemerdekaan Harus jadi Sumber Energi Baru Bangun Daerah
Posted by maxfm on 18th Agustus 2021
| 534 views
Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si. saat menyampaikan pidato pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tingkat Kabupaten Sumba Timur. [Foto: ONI]

MaxFM, Waingapu – Semangat kemerdekaan hendaknya memberikan energi baru bagi kita dalam membangun Kabupaten Sumba Timur. Sejalan dengan momentum ini, pemerintah bersama DPRD Kabupaten Sumba Timur telah menetapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sumba Timur 2021-2026 yang akan menjadi peta jalan pembangunan Sumba Timur lima tahun ke depan.




Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si. menyampaikan hal ini dalam pidatonya pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tingkat Kabupaten Sumba Timur, di alun-alun Kantor Bupati Sumba Timur, Selasa (17/08/2021). Ditegaskannya semangat perjuangan para pahlawan untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia di tahun-tahun awal kemerdekaan harus menjadi spirit bagi generasi saat ini untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan karya-karya yang kreatif dan inovativ.

Karenanya dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 saat ini, mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumba Timur ini menegaskan, sebagai pemerintahan yang baru terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020 lalu, dirinya bersama wakil bupati berkomitmen untuk melakukan perubahan di berbagai aspek kehidupan masyarakat Sumba Timur yang belum maksimal sebelumnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons