Scroll to Top
Margareta : Beruntung Jadi Peserta JKN-KIS
Posted by maxfm on 29th Juli 2021
| 462 views

Margareta Yosefina Lali Ndapa S.Pd. SD, Guru Swasta Peserta JKN-KIS segmen Pekerja Penerima Upah (PPU) [Foto: Istimewa]

Waingapu, Jamkesnews – Sejak hadirnya program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang diselenggarakan BPJS Kesehatan, sudah banyak masyarakat yang langsung memilih Program JKN-KIS sebagai salah satu jaminan yang dapat menjamin kesehatan dirinya. Sebagai badan hukum publik yang wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat, hingga saat ini BPJS Kesehatan melalui Program JKN-KIS terus hadir untuk menjamin kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.




Salah satu Peserta JKN-KIS yang merasakannya manfaat program ini Margareta Yosefina Lali Ndapa S.Pd. SD, seorang Guru Swasta segmen Pekerja Penerima Upah (PPU) jadi iuran saya langsung dipotong dari gaji yang saya terima dan dari perusahaan tempat saya bekerja setiap bulan

Margareta yang beralamat jalan beringin Kelurahan Wangga, Kecamatan Kota Waingapu mengaku dengan JKN-KIS membuatnya tenang memeriksakan kesehatan dirinya sendiri dan keluarga, karena tak perlu lagi mengkhawa tirkan akan biaya yang sangat besat.

Pada tahun 2020 Margareta sangat merasakan manfaat dari kartu JKN-KIS, saat itu anggota keluarganya merasakan manfaat yang luar biasa ini. Waktu itu anak pertamanya Stefanus Daniel Weepanoka harus menjalani operasi patah tulang (fraktur).



Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons