Scroll to Top
Silaturahmi Akan Lebih Lama Membekas
Posted by maxfm on 12th Mei 2021
| 401 views
Head Departemen General Affairs, PT. LimaInti Sinergi Dewy Oktavia L. Tobing (kedua dari kanan) serahkan paket bantuan kepada warga Desa Kananggar.(FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Senin 10 Mei 2021 Waktu menunjukkan pukul 12.05 Wita saat dua unit mobil yang kami tumpangi dengan bantuan mobil patroli Polantas Polres Sumba Timur mulai bergerak meninggalkan Kota Waingapu menuju Desa Kananggar, Kecamatan Paberiwai, salah satu daerah yang menjadi korban Badai Siklon Tropis Seroja, Senin (5/4/2021) hingga Selasa (6/4/2021) dini hari lalu. Perjalanan ini sendiri untuk menyerahkan bantuan bagi para korban di desa tersebut yang dibawakan oleh PT Lima Inti Sinergi.




Jarak yang kami tempuh hanya sekitar 92,6 kilo meter untuk mencapai Puskesmas Kananggar sebagai tempat tujuan pertama kami namun kami membutuhkan waktu lebih dari tiga jam sehingga kami baru tiba sekitar pukul 15:17 Wita. Hal ini disebabkan sebagian perjalanan kami harus kami lintasi dengan kecepatan mobil sekitar 20 kilo meter per jam karena kondisi jalan yang sempit dan berlubang.

Setelah memberitahukan kepada dokter jaga Puskesmas Kananggar, bantuan untuk Puskesmas Kananggar dari Yayasan Satria Budi Dharma Setia Jakarta berupa alat pelengkap diri (APD) dan peralatan rapid diterima oleh dokter Nur Kholis di Puskesmas tersebut. “Saya terima saja karena saya tidak tahu daftar list yang diminta dari Puskesmas,” jelasnya saat menerima paket bantuan tersebut dari Melda Lobo yang mewakili Yayasan Satria Budi Dharma Setia.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons