Scroll to Top
Perokris PLN Bantu Gereja Terdampak Seroja
Posted by maxfm on 7th Mei 2021
| 223 views
Persekutuan Rohani Kristen (Perokris) atau karyawan PT PLN (Persero) Bantu Salah Satu Gereja di Sumba Timur [Foto: Istimewa]

MaxFM Waingapu – Persekutuan Rohani Kristen (Perokris) atau karyawan PT PLN (Persero) yang beragama Kristen dan Katolik ikut berempati dan membantu gereja yang terdampak Badai Siklon Tropis Seroja di Sumba Timur. Bantuan kepada tiga gereja ini masing-masing menerima uang tunai senilai Rp 5 juta.




Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan PLN UP3 Sumba, Yohan Tokael menyampaikan hal ini kepada MaxFm melalui pesan WhatsApp. Dijelaskannya pemberian bantuan ini agar pengurus gereja dapat menggunakannya memperbaiki bagian gedung gereja yang rusak.

“Kami membantu sedikit dari yang bisa kami kumpulkan dari teman-teman anggota Perokris,” jelasnya.




Dijelaskannya bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta ini diserahkan masing-masing kepada tiga gereja yakni Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kadumbul, Gereja Kristen Sumba (GKS) Kawangu Cabang Haming, dan Gereja Katolik Stasi Laindeha, Desa Maubokul.

“Kami bantu tiga gereja ini yang kami nilai bisa kami bantu,” jelasnya.

Diharapkannya dengan bantuan dana sebesar Rp 5 juta untuk masing-masing gereja ini dapat meringankan beban jemaat untuk memperbaiki bangunan gereja maupun stasi yang rusak karena Badai Siklon Tropis Seroja.




“Semoga ini (bantuan uang tunai) bisa membantu jemaat maupun umat memperbaiki gereja maupun stasi mereka yang rusak,” tandasnya.(TIM)

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons