Scroll to Top
Bank NTT Bantu Bahan Bangunan dan Bahan Makanan Bagi Korban Bencana Sumba Timur
Posted by maxfm on 13th April 2021
| 1048 views
Penyerahan bantuan senilai Rp 150 juta oleh Komisaris Independen Bank NTT, Dr. Frans Gana kepada Bupati Sumba Timur, Drs. Kristofel Praing, M.Si., disaksikan Direktur Umum Bank NTT, Johanis Landu Praing, SE, MM. dan warga Kelurahan Maulumbi Sumba Timur, NTT. Selasa (13/04/2021) [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFW, Waingapu – Jajaran Direksi Bank NTT memberikan bantuan bahan bangunan dan bahan makanan kepada masyarakat Sumba Timur yang menjadi korban bencana banjir bandang dan Badai Siklon Tropis Seroja, Minggu hingga Selasa (4-6/4/2021) lalu. Penyerahan bantuan senilai Rp 150 juta ini diterima Bupati Sumba Timur, Drs. Kristofel Praing, M.Si., di Bendungan Kambaniru, Kelurahan Malumbi Selasa (13/4/2021).




Direktur Umum Bank NTT, Johanis Landu Praing, SE, MM., pada kesempatan tersebut menegaskan bantuan yang diberikan Bank NTT ini adalah bagian dari kepedulian Bank NTT terhadap masalah yang sedang dialami oleh masyarakat NTT, termasuk masyarakat Sumba Timur.

“Ini adalah bencana yang tidak pernah kita harapkan, tetapi adalah bencana bagi kita semua,” jelasnya.

Dijelaskannya bantuan CSR Bank NTT ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kabupaten Sumba Timur yang terdampak untuk bisa kembali membangun aktivitas seperti sebelum datangnya bencana karena tidak ada yang pernah mengharapkan datangnya bencana.



Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons