Scroll to Top
Arniati Temukan Mayat Bayi di Selokan
Posted by maxfm on 27th November 2020
| 1104 views
Ketua RT 26, Dongga Lalu Panda menunjuk lokasi ditemukan kantong kresek berisi jenasah bayi. (FOTO:ONI)

MaxFM, Waingapu – Arniati Dangan Hida (11) Warga Kampung Kota Kalimbung, RT 26, RW 09, Kelurahan Kawangu, Kecamatan Pandawai, Sumba Timur, menemukan mayat bayi perempuan di selokan saat mandi Rabu (25/11/2020). Temuan jenasah bayi perempuan yang terbungkus kantong kresek merah ini lantas menghebohkan masyarakat setempat.

Ketua RT 26, RW 09, Kelurahan Kawangu, Dongga Lalu Panda (51) kepada wartawan di kediamannya, Kamis (26/11/2020) menjelaskan, penemuan jenasah bayi perempuan ini terjadi sekitar pukul 13:00 Wita saat Arniati bersama kakaknya mencuci pakaian tidak jauh dari lokasi ditemukannya kantong kresek merah berisi jenasah bayi tersebut.

Dongga Lalu Panda menuturkan, setelah membantu kakaknya mencuci pakaian, Arniati kemudian mandi dengan berenang di air selokan tersebut. Namun kemudian jepit rambutnya jatuh dan hanyut dibawah air, sehingga Arniati memutuskan menyelam untuk mencari jepit rambutnya.



Namun saat menyelam di air selokan dengan kedalaman sekitar satu meter tersebut, Arniati melihat kantong kretek merah yang dikiranya adalah jepit rambut miliknya, sehingga Arniati mengangkat kantong kresek tersebut dan dibawa ke darat, yang ternyata adalah jasad bayi perempuan yang baru dilahirkan dan diduga belum lama dihanyutkan ke air selokan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons