Scroll to Top
Bupati Sumba Timur Lantik Delapan Pejabat Tinggi Pratama
Posted by maxfm on 21st Oktober 2020
| 1633 views
Bupati Sumba Timur, Gidion Mbiliyora menandatangani janji kinerja dengan delapan PTP yang baru dilantik, Selasa (20/10/2020). (FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si melantik delapan Pejabat Tinggi Pratama (PJP) di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Selasa (20/10/2020). Pelantikan delapan PJP ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemerintah untuk melayani masyarakat Sumba Timur dengan lebih baik.

Bupati Gidion dalam sambutannya menegaskan kepada delapan PJP yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya bahwa pelantikan ini bukan hanya sekedar untuk memenuhi struktur organisasi pemerintahan Kabupaten Sumba Timur. Namun merupakan bagian dari upaya untuk melaksanakan langkah-langkah pembangunan untuk mewujudkan visi-misi pemerintah Kabupaten Sumba Timur 2016-2021.




Ditegaskannya pelantikan PJP yang dilaksanakan, Selasa (20/10/2020) telah melewati proses dan penantian yang panjang, sehingga tidak boleh dipandang sebagai upaya untuk mengisi jabatan-jabatan ini hanya untuk kepentingan-kepentingan tertentu. Dimana surat permohonan ijin pelantikan ini sudah dilakukan Gubernur NTT sejak 30 Juli 2020, namun baru keluar ijin nya yang ditandatangani Sekjen Kemendagri, Dr. Muhamad Hudori, tertanggal 15 Oktober 2020.

“Surat permohonan ijin Gubernur NTT ini dikeluarkan setelah mendapatkan laporan dari pemerintah Kabupaten Sumba Timur terkait semua proses dari awal hingga mendapatkan hasilnya,” jelasnya.




Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons