Scroll to Top
ULP-YHW dan KP-DMW Yakin Menang
Posted by maxfm on 25th September 2020
| 932 views
Paslon KP-DMW dan ULP-YHW. (FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Pasangan calon (Paslon) yang ikut berkontestasi dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Sumba Timur tahun 2020 Umbu Lili Pekuwali-Yohanes Hiwa Wunu dan Kristofel Praing-David Melo Wadu (KP-DMW) sama-sama yakin akan dapat memenangkan kontestasi demokrasi lima tahunan di Sumba Timur kali ini. Kedua Paslon ini juga siap melaksanakan kampanye dengan menaati semua protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan dua Calon Bupati Sumba Timur kepada awak media di halaman depan Gedung Nasional (Gednas) Umbu Tipuk Marisi, Kamis (24/9/2020), usai mengikuti rapat pleno KPU Kabupaten Sumba Timur dengan agenda penarikan nomor urut Paslon yang hasilnya Paslon Kristofel Praing-David Melo Wadu mendapatkan nomor urut satu, sedangkan Paslon Umbu Lili Pekuwali-YohanesHiwa Wunu (ULP-YHW) mendapatkan nomor urut dua.

Umbu Lili Pekuwali menegaskan pihaknya sudah siap untuk merebut hati rakyat Sumba Timur untuk bersama membangun Sumba Timur lebih baik ke depan. Karena itu, proses penarikan nomor urut ini sendiri menurutnya, Paslon Umbu Lili Pekuwali-Yohanes Hiwa Wunu sudah siap untuk mendapatkan nomor urut mana saja dalam penarikan nomor urut untuk kontestasi Pemilukada kali ini.



Namun dengan mendapatkan nomor urut dua, Umbu Lili Pekuwali mengaku ini merupakan simbol victory atau simbol kemenangan, sehingga dirinya yakin bersama dengan pasangannya akan mampu memenangkan Pemilukada kali ini.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons