Scroll to Top
DPD PSI Sumba Timur Dukung Pasangan ULP-YHW
Posted by maxfm on 5th September 2020
| 865 views
Pengurus DPD PSI dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur foto bersama di depan kantor DPD PSI Kabupaten Sumba Timur. (FOTO:ONI)

MaxFM, Waingapu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sumba Timur ikut memberikan dukungan kepada pasangan Umbu Lili Pekuwali-Yohanes Hiwa Wunu (ULP-YHW) yang diusung Partai Golkar dalam Pemilukada Kabupaten Sumba Timur 2020. Jajaran pengurus dan relawan PSI Kabupaten Sumba Timur siap memenangkan pasangan ULP-YHW.

Ketua DPD PSI Kabupaten Sumba Timur, Paulus Maramba Meha dalam penjelasannya kepada ULP bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur di sekretariat DPD PSI Kabupaten Sumba Timur, Jumat (4/9/2020) menjelaskan, walaupun komunikasi yang dibangun dengan Partai Golkar tidak terlalu intens selama ini, pihaknya sungguh-sungguh memberikan dukungan kepada pasangan ULP-YHW dalam Pemilukada Kabupaten Sumba Timur yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan menurutnya, dukungan ini bukan datang dari pengurus DPD PSI Kabupaten Sumba Timur semata, melainkan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, yang ditandatangani oleh Ketua Umum PSI, Grace Natalie dan sekretaris jenderal PSI, Raja Juli Antoni. Karena itu, pihaknya di tingkat kabupaten siap mengamankan perintah partai untuk memenangkan paket ULP-YHW dalam Pemilukada Kabupaten Sumba Timur 2020.




Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons