Scroll to Top
Sambut SK NasDem, Jalanan Kota Waingapu Macet
Posted by maxfm on 30th Juli 2020
| 1174 views
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Raymundus Sau Fernandes melakukan orasi politik usai menyerahkan SK dukungan Partai NasDem kepada paket Sehati. (FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Ratusan unit sepeda motor dan puluhan kendaraan roda empat memadati ruas jalan Kota Waingapu Rabu (29/7/2020). Ratusan kendaraan yang mengangkut ribuan pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem Sumba Timur ini memadati ruas jalan Kota Waingapu menyambut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTT, Raymundus Sau Fernandes dan tim.




Rombongan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTT yang datang dari Sumba Tengah dijemput di Patung Kuda atau batas kota Waingapu. Ratusan kendaraan yang membawa ribuan massa ini kemudian mengarak rombongan DPW Partai NasDem Provinsi NTT dalam kawalan tim patroli Polantas Polres Sumba Timur menuju ke sekretariat paket Sehati di Kelurahan Matawai.

Arak-arakan ribuan massa ini mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang di ruas jalan utama Kota Waingapu, sampai ke sekretariat paket Sehati di Kelurahan Matawai.




Arak-arakan ini tiba di sekretariat paket Sehati sekitar satu jam kemudian dan langsung disambut bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur dari paket Sehati (Kristofel Praing-David Melo Wadu) bersama sejumlah pimpinan Parpol Koalisi pendukung paket Sehati di depan sekretariat dan dilakukan pengalungan kain tenun ikat Sumba Timur, lalu dilanjutkan dengan acara seremoni penyerahan SK ini yang didahului dengan pembacaan SK oleh Ketua Bappilu Partai NasDem Provinsi NTT, Alexander Ena, lalu diserahkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Raymundus Sau Fernandes kepada paket Sehati.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons