Scroll to Top
NTT Kembali Merah, 9 Orang Positif Covid-19
Posted by maxfm on 30th April 2020
| 731 views
Ketua Gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi NTT saat memberikan keterangan pers

MaxFM, Waingapu – Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali masuk zona merah Corona Virus Deseases 2019 (Covid-19) setelah Pemerintah Provinsi NTT kembali mengumumkan sembilan orang dinyatakan positif Covid-19. Sembilan orang tersebut berasal dari dua cluster yakni tujuh orang berasal dari cluster Sukabumi dan berada di Kupang, dan dua orang lainnya berasal dari cluster Gowa dan saat ini dirawat di RSUD Komodo Manggarai Barat.

Hal ini disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, drg. Dominikus Minggu Mere, M.Kes dalam jumpa pers yang dilaksanakan di ruang Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Kamis (30/4/2020). Dalam jumpa pers kali ini, juga dihadiri Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT, Ishak Nuka, ST.,MT., dan sejumlah staf Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT. Dimana MaxFm memantaunya secara langsung melalui sambungan telepon dengan nomor kontak Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu.



Dalam penjelasannya, mantan Sekda Kabupaten Ende ini menjelaskan tujuh dari 13 orang yang berasal dari cluster Sukabumi yang dinyatakan positif berdasarkan hasil swab ini saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uli Kupang, dan sedang dikoordinasikan dengan direktur RSB Titus Uli Kupang, agar tujuh pasien ini segera dipindahkan ke ruang isolasi rumah sakit tersebut.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons