Scroll to Top
12 Grup Band Berpartisipasi dalam Parade Bank SFC Waingapu
Posted by maxfm on 16th Desember 2019
| 1123 views
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoy membuka kegiatan [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Sebanyak 12 grup band, musisi etnis dan permainan Jungga ikut berpartisipasi dalam kegiatan Parade Musik Slank Sumba Humba Road to Show Slank HUT NTT 361 yang diselenggarakan Slank Fans Club (SFC) Waingapu di Taman Sandalwood Waingapu, Minggu (15/12/2019). Walau sempat diguyur hujan, peserta kegiatan dan penonton tetap tak bergeming.

Ketua panitia pelaksana, Indra Soesanto dalam laporannya, menjelaskan, Parade Musik Slank Sumba Humba Road to Show Slank HUT NTT 361 diikuti oleh 12 band, dan juga musisi etnis yang belum pernah terekspos dan diketahui masyarakat Sumba khususnya Sumba Timur, serta juga ada penampilan musik Jungga yang merupakan musik tradisional Sumba Timur oleh Yanto Kalikit Bara asal Desa Matawai Maringu, Sumba Timur.

Indra mengatakan, kegiatan itu sengaja digelar karena selain menyambut HUT NTT ke-61, HUT Sumba Timur dan HUT Band Slank ke-36 Tahun 2019, tetapi juga sebagai bentuk untuk memberikan ruang kepada masyarakat dan khususnya anak muda pecinta musik untuk dapat berkreasi dan dapat menyalurkan bakatnya.




Indra juga menyampaikan terima kasih kepada semua sponsor untuk mendukung jalannya kegiatan Parade Musik Slank Sumba Humba Road to Show Slank HUT NTT 361.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons