Scroll to Top
Final : Achiles Menang Tanpa Lawan, Rambu Ana Arab Raih Treble
Posted by maxfm on 23rd November 2019
| 2442 views
Kegembiraan Setelah Lomba bersama Kuda Juara

MaxFM Waingapu – Juara bertahan kelas A Super dalam sejumlah lomba pacuan kuda sebelumnya, Achiles akhirnya ditetapkan sebagai pemenang dalam Open Turnamen Pacuan Kuda Victory Cup II 2019 Sumba Timur, setelah dalam partai final yang berlangsung di lapangan Pacuan Kuda Prailiu, Sabtu (23/11), tiga penantangnya tidak hadir di lapangan karena berbagai alasan. Sementara itu, di kelas AA, Rambu Ana Arab kembali mempecundangi tiga penantangnya untuk meraih juara pertama di tiga turnamen berbeda sepanjang tahun 2019, alias treble winner.

Hal ini terjadi setelah Rambu Ana Arab yang dalam undian babak final berada di get empat berhasil mengambil posisi dua saat lepas star, dan kemudian di separuh lintasan berhasil menyalip Queen Red yang sempat memimpin dari garis star. Kemenangan kali ini seolah membayar lunas kekalahan yang sempat dialami Rambu Ana Arab dari Queen Red yang juga bermain dalam saru ren pada babak semifinal sehari sebelumnya.



Bahkan kemenangan Rambu Ana Arab ini sendiri, membuat takjub tuannya Windi Maulana, sehingga Windi yang berada tidak jauh dari garis finish hanya mampu tersenyum lebar, menyaksikan kudanya kembali menjadi pemenang. Sementara ratusan pendukung Rambu Ana Arab pun langsung tumpah ruah ke lintasan pacu sambil berteriak histeris menyaksikan kemenangan yang melengkapi perjalanan sang kuda pacu menjadi kampiun di tiga turnamen beruntun sepanjang tahun 2019.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons