Scroll to Top
DOA 2018
Posted by maxfm on 7th Januari 2018
| 1791 views
Ilustrasi oleh: Yongky H. Suaryono

MaxFM, Waingapu – Sepanjang tahun 2017 sudah kita lalui dengan berbagai dinamika yang ada. Tidak terasa kita sudah ada di tahun 2018 . Segala doa-doa dipanjatkan menjadi harapan di tahun yang baru.

Guru-guru magang dan pegawai honorer berdoa semoga di tahun mendatang punya kesempatan diangkat menjadi pegawai tetap agar setiap saat tidak dihantui habisnya masa kontrak dan punya gaji tetap bulanan serta masa pesiun lebih terjamin. Terlebih agar tidak kalah dengan pegawai angkatan baru yang dengan mudah tiba-tiba sudah jadi pegawai negeri.

Sebagian orang berdoa semoga Sumba bisa lebih maju dengan hadirnya investor yang membawa dampak perbaikan bagi ekonomi rakyat, bukan menjadi berkat dadakan bagi sebagian orang yang dekat dengan pihak investor. Semoga lahan-lahan yang dikuasai investor bisa benar-benar bermanfaat sebagai pemicu roda pembangunan, bukan hanya menguntungkan pihak investor semata.



Orang-orang tua berdoa semoga para bandar dan pemain narkoba segera ditangkap agar generasi Sumba bisa bebas dari narkoba. Siapa pun orangnya semoga segera dapat ditangkap agar tidak lagi menjadi agen-agen perusak generasi. Harapan lebih besarnya semoga orang-orang yang selama ini tidak tersentuh oleh hukum bakalan menjadi target utama, bisa ditangkap dan mendapat hukuman setimpal. Sudah cukup memprihatinkan kasus narkoba di Tana Humba.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons