Scroll to Top
Nonton Bersama Film Pendekar Tongkat Emas di Waingapu
Posted by Heinrich Dengi on 6th Januari 2015
| 889 views
Pendekar Tongkat Emas
Pendekar Tongkat Emas

MaxFM, Waingapu – Film Pendekar Tongkat Emas produksi Miless Film yang sementara ini sedang diputar di bioskop  segera di putar di Waingapu 9 dan 10 Januari 2015.

Kepala Seksi Tenaga dan Sarana Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumba Timur Yudi Rawambaku mengatakan saat pemutaran film juga akan dihadiri sekira 30 orang tim Miles Production termasuk beberapa bintang filmnya.

“Rencana pemutaran film  jam tujuh sampai jam sepuluh malam tapi kami masih tunggu kordinsasi dengan tim Miles Production, mungkin dimajukan jadwalnya ke jam lima sore sampai jam delapan malam, semua masyarakat di Waingapu dan sekitarnya diundang untuk bisa menonton film ini dan gratis tanpa dipungut biaya,”ujar Yudi Rawambaku Senin ( 5/1 ).

Masih kata Yudi Rawambaku rencananya untuk wilayah Kecamatan Kota Waingapu dan sekitarnya tempat nonton bersama di lapangan Pahlawan Waingapu sedangkan untuk warga Kecamatan Kambera dan sekitarnya tempat nonton di lapangan Rihi Eti Prailiu.

Tambah Yudi Rawambaku, untuk membiayai kegiatan nonton bersama Film Pendekar Tongkat Emas di Sumba Timur, Pemerintah Daerah setempat juga mengeluarkan dana sekitar 250-an juta yang juga sudah disetujui DPRD Sumba Timur.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons