Scroll to Top
10 Pejabat di Sumba Timur Terima Vaksin Sinovac Tahap I
Posted by maxfm on 5th Februari 2021
| 838 views
Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora M.Si. (ka), Menyerahkan Box Berisi Vaksin Kepada Kepala Dinas Kesehatan Sumba Timur dr. Chrisnawan Tri Haryantana (ki) Sebagai Tanda Dimulainya Vaksinasi Covid-19 di Sumba Timur

MaxFM, Waingapu – 10 Pejabat publik dari berbagai unsur yang dinyatakan lolos skrining menerima suntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac tahap I yang dilaksanakan dalam pencanangan vaksinasi Covid-19 tingkat Kabupaten Sumba Timur di Aula Setda Kabupaten Sumba Timur, Jumat (5/2/2021). Bupati Sumba Timur, Gidion Mbiliyora sendiri tidak bisa mendapatkan vaksin karena usianya sudah tidak masuk sebagai target vaksinasi Covid-19 saat ini.



Para pejabat yang menerima vaksin tahap pertama ini adalah Asisten I Setda Kabupaten Sumba Timur, Drs. Yakobus Yiwa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Yonathan Hani, Dandim 1601/Sumba Timur, Letkol Czi Dr Dwi Joko Siswanto, Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.Ik., Ketua Pengadilan Negeri Waingapu, Richard Edwin Basoeki, SH., Pdt. Fandrian Hukapaty, dan empat pejabat lainnya.

Sementara itu, Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si tidak bisa mendapatkan vaksin karena usianya sudah diatas 59 tahun. Sedangkan Sekda Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoy dan sejumlah pejabat lainnya termasuk perwakilan dari unsur wartawan tidak bisa mendapatkan jatah vaksin kali ini karena tidak lolos skrining.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons