Scroll to Top
Terima Kasih kepada Para Jurnalis
Posted by maxfm on 23rd Oktober 2020
| 108 views

MaxFM, Waingapu – Tingkat partisipasi jurnalis dari media cetak, online, foto, televisi dan radio yang cukup tinggi dengan berbagai karya jurnalistik cukup memberikan inspirasi bagi BPJS Kesehatan. Karena itu, pihak BPJS Kesehatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua peserta yang telah berpartisipasi.

Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta, BPJS Kesehatan, Andayani Budi Lestari menyampaikan hal ini usai pembacaan juara dalam kegiatan media workshop dan anugerah lomba karya jurnalistik 2020, yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti dari kantor-kantor Cabang BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia, termasuk Kepala BPJS Kesehatan Cabang Waingapu, Try Mayudin dan sejumlah awak media di Waingapu, yang mengikutinya dari Aula Kantor BPJS Kesehatan Cabang Waingapu, Jumat (23/10/2020).

Ibu yang memilih mengenakan masker dengan bahan kain tenun ikat Sumba dalam acara ini juga mengapresiasi kerja keras para juri yang sudah bekerja keras untuk menentukan para juara untuk lima kategori dari 239 karya jurnalistik yang diikutkan dalam lomba kali ini dari seluruh Indonesia.



“Saya percaya para juri untuk mendapatkan siapa yang menjadi juara dalam lomba kali ini bukanlah sesuatu yang mudah, karena karya-karya yang masuk semuanya bagus-bagus. Jadi para juara ini memang yang terbaik dari yang baik,” urainya.

Andayani juga berterima kasih kepada semua jurnalis yang sudah mengikutkan karya jurnalistiknya dalam lomba kali ini, karena karya-karya jurnalistik yang masuk cukup memberikan energi positif bagi BPJS Kesehatan untuk melayani masyarakat lebih baik lagi ke depan.



“Judul-judulnya betul-betul menyemangati kami. Jadi terima kasih kepada semua jurnalis yang sudah berkenan mengirimkan karyanya dalam lomba kali ini,” tandasnya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Kisworowati dalam laporannya mengucapkan apresiasi kepada peserta dan juri yang sudah memberikan karya-karya untuk mensosialisasikan program-program dari JKN-KIS, termasuk pelayanan kesehatan yang masih tetap harus dilakukan secara lebih baik di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.




Kisworowati menegaskan BPJS Kesehatan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk pelayanan kesehatan yang makin bermanfaat bagi peserta ke depan. Karenanya dalam kegiatan kali ini, pihaknya mengajak semua media di Indonesia untuk ikut mengambil bagian dalam lomba dan kegiatan workshop ini, sehingga program-program BPJS Kesehatan dapat tersosialisasikan kepada masyarakat secara lebih maksimal.

“Kami melibatkan semua media untuk mengedukasi dan mensosialisasikan program-program dari JKN-KIS, yang dibuktikan dengan masuknya 239 karya lomba yang terdiri dari media cetak, online, foto, telebisi dan radio,” tegasnya.




Kisworowati juga menegaskan, penilaian dalam lomba kali ini dilakukan secara sangat objektif, karena setiap karya jurnalistik yang dikirim awak media ke panitia, diberikan kepada tim juri dengan status anonim, sehingga para juri benar-benar memberikan penilaian berdasarkan profesional terhadap setiap karya jurnalistik yang diterima.

“Terima kasih kepada semua media yang sudah berpartisipasi untuk menyampaikan informasi yang positif dari layanan BPJS Kesehatan,” ungkapnya.(TIM)

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons