Scroll to Top
Menteri Puspayoga Akan Resmikan Rumah Perlindungan Anak dan Perempuan Sumba Timur
Posted by maxfm on 3rd Agustus 2022
| 344 views
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), I Gusti Ayu Bintang Dharmawati Puspayoga[Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM WAINGAPU – Menteri Bintang Puspayoga akan meresmikan Rumah Perlindungan Anak dan Perempuan Sumba Timur.




Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati atau Bintang Puspayoga dijawalkan dua hari 3-4 Agustus 2022.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana DP3AP2KB Maramba Meha dalam wawancara per telepon di Radio MaxFM Rabu 3 Agustus 2022 menjelaskan kunjungan Menteri Bintang Puspayoga dalam rangka perayaan puncak Hari Anak Nasional 2022 sekaligus peresmian Rumah Perlindungan Anak dan Perempuan Sumba Timur.




“Fokus kunjungan Ibu Menteri adalah perayaan puncak Hari Anak Nasional 2022 dan peresmian Rumah Perlindungan Anak dan Perempuan Sumba,” jelas Kepala DP3AP2KB Maramba Meha.

Tambah Maramba Meha, Rumah Perlindungan Anak dan Perempuan Sumba Timur dibangun atas dukungan banyak pihak, baik dari LMS, Pemerintah Daerah dan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia dan letaknya di sekitar Kantor Dinas Sosial Sumba Timur.




“Kami dari DP3AP2KB menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah menyumbang untuk pembangunan Rumah Perlindungan Anak dan Perempuan Sumba, tanpa dukungan banyak pihak sulit terwujut pembangunan rumah ini,” lanjut Maramba Meha.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons