Scroll to Top
Pilkades Serentak September 2022
Posted by maxfm on 9th April 2022
| 760 views
Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Timur, Nusa tenggara Timur, NTT mempersiapkan pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 pada bulan September yang akan datang.



Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu kepada maxfmwaingapu.com di sela-sela Musrenbang Pamong Praja dan Perangkat Daerah mengatakan persiapan untuk pelaksanaan Pilkades Sumba Timur akan dimulai pada Mei 2022.

“Untuk tahun ini pelaksanaan pilkades dilaksanakan di 29 desa dalam wilayah 15 kecamatan di Sumba Timur,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu Sabtu (09/04/2022) di gedung MPL Payeti.




Lanjut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu dari 29 desa yang akan melaksanakan pilkades ada 7 desa yang sementara ini dijabat Penjabat Kepala Desa dan 22 desa lainnya dipimpin kepala desa yang masa jabatannya akan berakhir antara 11 Agustus hingga 02 September 2022.

Berikut Nama Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak pada September 2022.
Kecamatan Haharu : Desa Mbatapuhu, Desa Rambangaru
Kecamatan Pinu Pahar Desa Wanggambewa, Desa Ramuk.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons