Scroll to Top
Kapolres Sumba Timur Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Waingapu
Posted by maxfm on 1st April 2022
| 224 views
Kabag Ops Polres Sumba Timur yang lama, Kompol Leonardus Leu saat menandatangani berita acara Sertijab. (FOTO:ONI)

MaxFM, Waingapu – Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L.S.,S.I.K., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Sumba Timur dan Kapolsek Waingapu Kota, di lapangan Apel Mako Polres Sumba Timur, (Jumat, 01/04/2022)




Jabatan Kabag Ops Polres Sumba Timur diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Leonardus Leu yang memasuki masa purna tugas dimutasi menjadi Pamen Polres Sumba Timur kepada pejabat baru AKP Bery B. Y. Nathaniel,S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lembata.

Sedangkan Jabatan Kapolsek Waingapu Kota akan dipimpin oleh Pejabat yang baru IPDA Ketut Muriadi yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Sumba Timur menggantikan pejabat yang lama IPDA Syamsudin Noor yang dimutasi sebagai Pama Polres Sumba Timur.




Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L.S.,S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan “Upacara serah terima jabatan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di tubuh Polri dan itu merupakan momen yang sakral karena disitulah terjadi ikatan janji berupa sumpah antara pejabat yang akan menjabat dengan Tuhannya.”

Ditegaskannya, pelantikan dan sertijab merupakan hal yang biasa dalam pengembangan karir serta peningkatan kinerja dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan merupakan amanah yang diberikan oleh negara sehingga menggandung konsekuensi yang logis untuk bisa dilaksanakan sebaik-baiknya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons