Scroll to Top
GKS Waingapu Rayakan HUT ke-91 dengan Resmikan Gedung Kebaktian Baru
Posted by maxfm on 5th April 2022
| 434 views
GKS Waingapu [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Gereja Kristen Sumba (GKS) Waingapu merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-91 Selasa (05/04/2022) dengan meresmikan gedung kebaktian yang baru.



Acara perayaan HUT ke-91 sekaligus peresmian gedung kebaktian baru GKS Waingapu dihadiri oleh Asisten III Setda Provinsi NTT, Samuel Halundaka, Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M. Si dan David Melo Wadu.

Hadir juga Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq dan Umbu Kahumbu Nggiku. Mantan Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si. dan ibu, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Palulu Pabundu Ndima dan sejumlah pejabat lainnya.




Gubernur NTT, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten III Setda Provinsi NTT, Samuel Halundaka menegaskan pembangunan gedung gereja yang megah harus diikuti dengan pembangunan iman jemaat sehingga iman jemaat juga bertumbuh menjadi megah.

“Gunakan gedung ini dengan baik dan benar untuk memuliakan nama Tuhan dari dalamnya,” tegasnya.

Gubernur VBL juga mengingatkan agar jemaat GKS Waingapu ikut menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama di halaman gedung gereja GKS Waingapu, sehingga jemaat nyaman dalam menjalani ibadah.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons