Scroll to Top
Ruas Jalan depan Lapangan Prailiu Tergenang Banjir
Posted by maxfm on 7th Januari 2022
| 552 views
Ruas jalan negara di depan Lapangan Prailiu tergenang banjir.(FOTO: ISTIMEWA)

MaxFM, Waingapu – Ruas jalan negara yang ada di depan Lapangan Prailiu tergenang banjir setelah hujan lebat mengguyur Kota Waingapu dan sekitarnya selama kurang-lebih tiga jam Kamis (06/01/2021). Genangan air setinggi sekitar 30 centi meter di badan jalan ini mengakibatkan pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintas.




Pantauan media ini Kamis (06/01/2021) genangan air di badan jalan sepanjang lebih dari 100 meter ini membuat para pengguna jalan yang melintasi ruas jalan ini harus ekstra hati-hati karena air yang menggenangi badan jalan ini kurang-lebih 30 centi meter sehingga badan jalan tidak terlihat.

Salah satu pengguna jalan, Matius Harang Langambani Kamis (06/01/2021) saat melintas jalan ini mengaku genangan air ini cukup mengganggu pengguna jalan karena genangan airnya cukup tinggi sehingga jika kurang berhati-hati dapat mengakibatkan kecelakaan.




“Kalau salah atur gas motor bisa mati di tengah genangan air dan bisa-bisa motor rusak,” jelas Matius.

Diharapkannya pemerintah dapat memperbaiki sistem drainase di kawasan tersebut agar masalah genangan air di depan Lapangan Prailiu ini dapat teratasi. “Kalau tidak diperbaiki drainasenya pasti akan ada genangan setiap kali hujan deras,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons