Scroll to Top
Innova Seruduk Xeon Satu Orang Meninggal Dunia
Posted by maxfm on 11th Januari 2022
| 672 views
Innova yang menabrak kedua korban, ditemukan parkir di rumah kosong yang ada di wilayah Kampung Barat, Kelurahan Matawai [Foto : Istimewa]

MaxFM, Waingapu – Sebuah mobil Innova berwarna hijau metalik menyeruduk sepeda motor Xeon warna hitam di Jalan L.D. Dapawole, Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Sumba Timur, Senin (10/01/2022). Tabrakan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor Xeon meninggal dunia, sedangkan anaknya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.




Informasi yang diterima dari Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.IK melalui pesan WhatsApp Senin (10/01/2022) malam. Dijelaskannya kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) pertama yang mengakibatkan korban jiwa di Kabupaten Sumba Timur ini diduga terjadi karena pengemudi mobil Inova kurang berhati-hati saat melintasi perempatan di antara Museum Daerah DR (H.C) Umbu Hina Kapita dan Kantor Camat Kota Waingapu.

Dijelaskannya akibat tabrakan tersebut nyawa pengendara sepeda motor Xeon Valentine Susanti Manu (23) yang merupakan warga Desa Kuruwaki, Kecamatan Pahunga Lodu tidak dapat diselamatkan walau sempat dilarikan warga menggunakan mobil dinas Camat Kota Waingapu ke RS Imanuel. Sementara anaknya, Sandro Sulistio Manu (3) masih harus mendapatkan perawatan medis karena mendapatkan sejumlah luka.




“Keduanya sempat dirawat di RS Imanuel namun kondisi sang ibu memburuk sehingga dirujuk ke RSUD Umbu Rara Meha dan akhirnya meninggal,” jelas Handrio.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons