Scroll to Top
ASN Turun Bersihkan Drainase Prailiu
Posted by maxfm on 7th Januari 2022
| 647 views
Sekda Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoi, SH., M.Si. [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Sumba Timur turun kerja bhakti dan membersihkan sampah di sejumlah titik di Kota Waingapu dan sekitarnya termasuk drainase di depan lapangan Prailiu Jumat (07/01/2022). Elevasi drainase yang buruk yang mengakibatkan naiknya air saat hujan lebat Kamis (06/01/2022).




Kerja bhakti pembersihan sedimen dalam drainase di depan lapangan Prailiu juga dipantau langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoi, SH., M.Si., dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sumba Timur, Oktavianus Takandjanji.

Sekda Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoi, SH., M.Si., kepada MaxFm melalui sambungan telepon dengan Radio Max 96.9 FM menjelaskan kegiatan kerja bhakti oleh ASN lingkup Pemkab Sumba Timur ini dilakukan sesuai jadwal kerja bhakti yang sudah dijadwalkan dan undangan sudah dikeluarkan ke semua perangkat daerah untuk melakukan kerja bhakti Jumat (07/01/2021).




Walau demikian mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur ini menegaskan pembersihan drainase di depan Lapangan Prailiu tidak masuk dalam rencana kerja bhakti Jumat (07/01/2021). Namun karena adanya genangan air yang naik Kamis (06/01/2021) Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si., meminta agar lokasi ini juga masuk dalam lokasi kegiatan kerja bhakti kali ini.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons