Scroll to Top
Kapolda NTT Apresiasi Tim Dokter
Posted by maxfm on 25th November 2021
| 628 views
Kapolda NTT saat memantau pelaksanaan vaksin di Polres Sumba Timur. (FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Lotharia Latif mengapresiasi kinerja tim dokter dan vaksinator yang terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Kapolda berharap tingkat vaksinasi di Sumba Timur bisa segera mencapai batas minimal terciptanya kekebalan komunitas.

“Terima kasih ya dokter dan teman-teman Nakes (tenaga kesehatan) yang sudah mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polres ini,” jelas Lotharia di meja skrining dokter, saat memantau kegiatan vaksinasi di gerai vaksin Covid-19 Polres Sumba Timur, Selasa (24/11/2021).




Selanjutnya Kapolda NTT yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Lotharia Latif, Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dr. Dominicus Yempormanse dan sejumlah perwira Polda lainnya memantau jalannya pelayanan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan vaksinator dan membagikan paket kasih kepada perwakilan kaum difabel yang ikut difasilitasi untuk menjadi bagian dalam kegiatan vaksinasi kali ini.

Kepada wartawan usai memantau kegiatan vaksinasi, Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif menegaskan kegiatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Polri untuk mendukung pemerintah mewujudkan kekebalan komunitas bagi masyarakat terhadap Covid-19.

“Polri dan TNI selalu siap mendukung pemerintah untuk meningkatkan capaian vaksinasi agar segera terbentuk kekebalan komunitas terhadap Covid-19,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons