Scroll to Top
Camat Kota Waingapu Meninggal
Posted by maxfm on 21st Juli 2021
| 854 views
Jenasah almarhum Dionisius Randja Muda saat hendak dibawa dari RSKL ke rumah duka menggunakan mobil jenasah RSKL. (FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Camat Kota Waingapu, Dionisius Randja Muda, Alias Umbu Deni ditemukan meninggal dunia di rumah panggung milik orang tuanya di Kampung Haumara, RT 01, RW 01, Kelurahan Mauliru, Kecamatan Kambera, Selasa (20/7/2021). Umbu Deni memutuskan mengakhiri hidupnya tepat dua bulan meninggalnya istrinya, Maria Luna Woda.



Warga setempat yang menolak namanya disebut kepada awak media di sekitar rumah duka, Selasa (20/7/2021) menjelaskan korban belum pernah ke rumah orang tuanya sejak istrinya Maria Luna Woda (almh) meninggal karena terpapar Covid-19 pada 20 Mei 2021 lalu. “Baru hari ini dia (Dionisius Randja Muda) datang sini dan ternyata untuk pergi ikut istrinya,” jelasnya.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.IK yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa (20/7/2021) menjelaskan sekitar pukul 11.20 Wita korban menyuruh saksi Klemens Ngunju Ratu (17) dan Lukas Lunggihala (70) untuk menutup semua pintu dan jendela rumah panggung karena korban ingin beristirahat.




Selanjutnya korban meminta kedua saksi untuk pergi meninggalkannya sendiri di rumah dengan meminta kedua saksi pergi ke bengkel yang tidak jauh dari rumah panggung tempat korban meminta ditinggal sendiri dengan alasan ingin beristirahat.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons