Scroll to Top
Sambut Kunjungan Presiden, Masyarakat Dihimbau Tetap Patuhi Prokes
Posted by maxfm on 22nd Februari 2021
| 2075 views
Lokasi kunjungan Presiden Joko Widodo di Bukit JW Food Estate Desa Makatakeri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah [Foto: Dok. PUPR Sumba Tengah]

MaxFM, Waingapu – Masyarakat Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupaten Sikka diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam menerima kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo dan rombongan, Selasa (23/2/2021). Kunjungan Presiden Jokowi ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kali ini untuk melihat progres program food estate di Sumba Tengah dan meresmikan Bendungan Napun Gete di Kabupaten Sikka.




Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu menyampaikan hal ini melalui sambungan telepon dengan Radio MaxFm Waingapu, Minggu (21/2/2021) malam. Dijelaskannya kunjungan Presiden Jokowi dan rombongan ini adalah penjadwalan ulang untuk rencana kunjungan pekan lalu.

Dijelaskannya sesuai dengan hasil koordinasi kembali dengan protokol istana kepresidenan, sampai dengan Minggu (21/2/2021) malam belum ada perubahan dan jadwal kunjungan Presiden Jokowi ke NTT kali ini masih terjadwal pada Selasa (23/2/2021). Dimana rombongan Presiden RI ke-7 ini akan terbang dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma dengan tujuan Bandar Udara Tambolaka yang sesuai rencana akan tiba di Tambolaka pukul 10:20 Wita, dan kemudian menggunakan jalan darat menuju ke Sumba Tengah.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons