Scroll to Top
Akhiri Masa Jabatannya, GBY Minta Maaf
Posted by maxfm on 17th Februari 2021
| 2241 views
Penyerahan memori serah terima jabatan, Diserahkan Bupati Sumba Timur 2016-2021 Drs. Gidion Mbilijora, M.Si. kepada Plh Bupati Sumba Timur, Domu Warandoy, SH., M.Si. [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Bupati Sumba Timur periode 2016-2021, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si. menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sumba Timur atas segala hal yang belum mampu dilaksanakannya bersama Umbu Lili Pekuwali, ST., MT dalam memimpin Kabupaten Sumba Timur, periode 2016-2021. Diharapkannya program pembangunan yang belum mampu mereka laksanakan, dapat dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur periode 2021-2026.




Bupati yang akrab disapa GBY ini menyampaikan permohonan maafnya ini sesaat setelah menandatangani berita acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur kepada pelaksana harian (Plh) Bupati Sumba Timur, Domu Warandoy, SH., M.Si di Aula Setda Kabupaten Sumba Timur, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya bersama Umbu Lili Pekuwali selama lima tahun memimpin bumi Matawai Amahu Pada Njara Hamu, keduanya sudah berusaha memanfaatkan semua sumber daya yang dimiliki untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumba Timur. Namun dengan berbagai keterbatasan yang ada, disadarinya masih banyak harapan masyarakat yang sampai dengan akhir masa jabatannya belum dapat dilaksanakan sesuai harapan masyarakat.

“Masih banyak sekali harapan-hatapan masyarakat Sumba Timur yang belum mampu kami wujudkan karena berbagai keterbatasan baik dari segi sumber dana, sumber daya manusia dan juga keterbatasan diri kami berdua sebagai manusia,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons