Scroll to Top
Survei Jadi Referensi Tim Kerja Menangkan Paket Sehati
Posted by maxfm on 21st November 2020
| 1209 views
Ketua Tim Kerja Paket Sehati, Yonathan Hani dan Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Alexander Ena menunjukkan dua buku hasil survei dari Indikator Politik Indonesia. (FOTO:ONI)

MaxFM, Waingapu – Survei yang dilakukan oleh lembaga Indikator Politik Indonesia atas permintaan Partai Nasional Demokrat (NasDem) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di sembilan kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), adalah untuk menjadi acuan tim kerja dalam memenangkan paket yang diusung Partai NasDem. Untuk Pemilukada Kabupaten Sumba Timur, digunakan untuk memenangkan Paket Sehati.

Ketua tim kerja Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Sumba Timur, dari paket Sehati, Kristofel A. Praing dan David Melo Wadu, Yonathan Hani menyampaikan hal ini dalam jumpa pers yang dilakukan di sekretariat paket Sehati, Sabtu (21/11/2020).

Dijelaskannya survei yang dilakukan ini tidak hanya dilakukan untuk mengukur akuntabilitas atau kemungkinan keterpilihan Paslon dalam Pemilukada Kabupaten Sumba Timur saat ini. Namun juga untuk mengukur kinerja tim kerja dalam upaya menenangkan Paslon yang diusung Partai NasDem dan partai koalisi.

Karena itu survei ini adalah bagian dari rangkaian survei yang dilakukan sebelumnya yakni pada Desember 2019 lalu. Dimana jika dibandingkan dengan hasil survei yang dilakukan Desember 2019 lalu dengan hasil survei yang dilakukan Oktober tahun 2020, terjadi peningkatan peluang keterpilihan paket Sehati yang cukup signifikan.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons