Scroll to Top
Marapu Segera Luncurkan Welcome to Sumba
Posted by Heinrich Dengi on 14th November 2020
| 283 views

MaxFM, Waingapu – Marapu band Indie Roots Reggae yang berasal dari Sumba, Nusa Tenggara Timur NTT, Indonesia dan berdomisili di pulau Bali akan merilis single dan musik video terbaru mereka berjudul WELCOME TO SUMBA pada 18 November 2020.

BPJS KesehatanNov 2020

Di single terbaru ini Marapu yang beberapa anggota bandnya putra daerah Sumba, merasa terpanggil untuk memperkenalkan budaya, tradisi, dan alam pulau Sumba ke masyarakat nasional dan internasional dengan komposisi musik yang tetap berlairan reggae.

Musik dari lagu ini cenderung lebih simple dengan beat reggae lebih moderen. Di vokal ada juga sentilan “kayaka dan kakalak” (Teriakan Etnik Sumba), sedangkan lirik lagu tersebut perpaduan antara bahasa Inggris dan Indonesia.




Single ini memliki chorus yang menarik dan mudah diingat, sedangkan musik videonya berkolaborasi dengan 15 Videografer dari Sumba, Kupang, Malang, Jogja, Bali, Afrika Selatan, Spanyol dan Amerika.

WELCOME TO SUMBA”, akan dirilis pertama di akun Youtube Marapu yang resmi “Marapu Music Channel” dan selanjutnya akan dirilis di seluruh platform digital.



Marapu band diisi oleh nama-nama : Yanto Pekabanda sebagai Lead Vocal, pada Bass ada Dondho Kapita, Micah Johnson memainkan Drums, Ryo Santoso di Rythm Guitar, Novantara Bjs pada Lead Guitar, Domi Kia Benda memaikan Keyboard.

Untuk lagu WELCOME TO SUMBA yang akan dirilis medio November 2020 ini, Producernya – Marapu, Distributibutor – Amps Records, Label – Indie, Mixing – Cipta Gunawan, Mastering – Cipta Gunawan dan Executive Production : Marapu.




Bila ada hal yang ingin ditanyakan menyangkut album terbaru Marapu bisa menghubungi Manajer Marapu, Arno Mariani di nomor kontak telpon atau WA +6281337186262 atau email Marapu.Management@gmail.com (HD)

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons