Scroll to Top
Paket ULP-YHW Resmi Daftarkan Diri ke KPU Sumba Timur
Posted by maxfm on 5th September 2020
| 722 views
Komisioner KPU, Bawaslu, Bacalon Paket ULP-YHW dan Partai pengusung foto bersama usai pleno penerimaan dokumen pendaftaran Bacalon ULP-YHW. (FOTO: ONI)

MaxFM, Waingapu – Bakal pasangan calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur yang diusung Partai Golkar, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta didukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Umbu Lili Pekuwali, ST., MT – Ir. Yohanes Hiwa Wunu, M.Si (ULP-YHW) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumba Timur untuk ikut bertarung dalam Pemilukada Kabupaten Sumba Timur 9 Desember mendatang. Usai mendaftar, pasangan ini menyerukan Pemilukada yang gembira bersama semua masyarakat Sumba Timur.

Pantauan media ini pasangan ini diarak pengurus partai pengusung, bersama tim relawan dari sekretariat pasangan ini di Jalan Ahmad Yani melintasi Hambala dan tiba di Kantor KPU Kabupaten Sumba Timur sekitar pukul 11:43 Wita. Aparat keamanan dan staf dari KPU Kabupaten Sumba Timur langsung mengarahkan semua yang diijinkan masuk untuk mencuci tangan dan melalui pemeriksaan suhu tubuh, sebelum mengambil tempat di kursi yang sudah disediakan di halaman Kantor KPU setempat.

Tampak dari Partai Golkar sendiri ikut mengantar pasangan ini, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, Apt., Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq, kemudian Ketua DPC PKB Kabupaten Sumba Timur, Haji Abdul Samad, Ketua Dewan Syuro PKB Sumba Timur, Ketua DPD PSI Kabupaten Sumba Timur, Paulus Maramba Meha, serta pengurus lain ketiga partai, tim pemenangan dan relawan.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons